Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 Plus April 2016


Lenovo Vibe K5 Plus adalah smartphone paling baru berbekal spesifikasi dan fitur yang lebih canggih daripada smartphone terdahulunya. Dikabarkan Lenovo akan menyasar segmen kelas menengah bawah dan membandrol smartphone dengan Rp 2.000.000 untuk satu unitnya. Anda tertarik untuk memilikinya? Pabrikan juga menyiapkan dua pilihan warna yakni gold dan silver yang bisa dipilih sesuai selera.



Vendor Lenovo membekali layar dengan luas 5.0 inci yang menggunakan layar bertekhnologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 pixel berkepadatan layar 441 ppi pixels density. Yang mengusung fitur multitouch sehingga sangat responsif pada sentuhan dan dapat menghadirkan 16 juta warna pada setiap sudut ponsel.

Menjalankan sistem operasional dari Android OS versi 5.1 Lollipop yang dapat diupgrade ke versi Android 6.0 Marshmallow yang dapat menghadirkan aplikasi ataupun game berat yang diunduh dari google play store. Koneksi jaringan ponsel telah tersupport dengan tekhnologi 4G LTE yang dikenal memiliki kecepatan akses pada internet. Sektor konektivitas dilengkapi dengan fitur WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, GPS GLONASS, Bluetooth versi 4.1, Radio FM, dan MicroUSB v2.0.

Beralih pada sistem permesinan Lenovo Vibe K5 Plus mengandalkan prosessor 4 inti bertenaga 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang didukung dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 serta kehadiran pengolah grafis dari GPU Adreno 405 yang mampu menghasilkan grafis secara lebih nyata pada multimedia yang dijalankan ponsel. Penyokong uutama dalam lini dapur pacu adalah RAM berkapasitas 2 GB mampu membantu meringankan kinerja ponsel meskipun menjalankan aplikasi berat secara bersamaan.

Fitur fotografi disematkan dengan lensa berkekuatan 13 MP pada kamera utama dan terdapat fitur pembantu seperti autofocus, LED-flash, geo-tagging, HDR, panorama, face detection, taouch focus dan video yang mampu merekam dengan kualitas 1080p@30fps. Beralih pada kamera depan ponsel yang menggunakan lensa berkapasitas 5 MP berfungsi untuk melakukan panggilan jarak jauh berupa video call atau mengambil foto saat selfi dengan kualtis gambar yang menarik.

Lenovo Vibe K5 Plus Ponsel berplatform Android ini memiliki dimensi 142 x 71 x 8 mm dengan bobot 142 gram. Cukup ringan dan ramah berada digenggaman tangan penggunanya. Pabrikan Lenovo menyematkan sumber daya yang dapat menopang kinerja ponsel seharian penuh dengan baterai berkapasitas 2750 mAh dari Li-Ion.

Post a Comment

0 Comments