3 Ponsel Samsung Yang Masih Diminati Tahun 2016







Vendor raksasa sekelas Samsung memang telah merilis banyak smartphone dengan peningkatan-peningkatan terhadap pesifikasi dan tampilan yang diusung. Dengan mementingkan kualitas dan kuantitas pada ponsel rakitannya terbukti dengan smartphone yang dirilis tahun 2014 lalu masih menjadi incaran para pecinta gadget.
Penasaran dengan 3 Ponsel Samsung Yang Masih Diminati? Berikut ulasan selengkapnya


Samsung Galaxy Core 2

Mengusung layar layar 4.5 inci berjenis TFT Touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel, ponsel ini juga menggunakan fitur dual SIM. Sementara sistem permesinannya dipercayakan pada prosessor CPU Dual-core berkecepatan 1.2 GHz didukung dengan sistem operasi Android OS 4.4 KitKat serta RAM berkapasitas 768 MB yang mampu membantu kinerja dapur pacu menjadi lebih responsif.
Fitur fotografi berlensa 5 MP pada kamera utama dan VGA pada kamera depan. Yang dilengkapi dengan memori internal 4 GB serta memori eksternal 32 GB yang dapat menampung hasil foto dan video yang diambil oleh ponsel. Untuk baterai seri Core 2 berkapasitas 2000 mAh.

Samsung Galaxy Grand 2

Ponsel ini mengusung layar berjenis TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang berukuran 5.25 inci. Yang ditopang dengan dapur pacu berprosessor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz serta Sistem operasional dari Os Android 4.3 jelly bean yang menghadirkan RAM berkapasitas 1 GB. Fitur fotografi berlensa 2 MP pada kamera depan ponsel dan 8 MP pada kamera utama ponsel.
Media penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 8 GB yang diekspansi ke slot microSD memeori eksternall dengan kapasitas 32 GB. Untuk pemakaian baterai ponsel ini berkapasitas 2600 mAh. Fitur yang lebih tinggi dibandingkan seri Core 2 dan menjadi 3 Ponsel Samsung Yang Masih Diminati.

Samsung Galaxy S3

Layar berukuran 4.8 inci berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan proteksi Corning Gorilla Glass 2 untuk menahan goresan dan benturan. Didapur pacu terdapat chipset Exynos 4412 berkolaborasi dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A9 serta pengolah grafis dari Mali-400 yang dibarengi RAM 1 GB. menjalankan sistem operasi Android OS 4.0. dengan baterai berkapasitas 2100 mAh. Fitur kamera terdapat lensa 8 MP pada kamera utama dan 1.9 MP pada kamera depan. Dari 3 Ponsel Samsung Yang Masih Diminati Samsung seri Galaxy S 3 menjadi ponsel dengan spesifikasi tertinggi.

Post a Comment

0 Comments