Cara Menigkatkan Jumlah Pengunjung Online di Blog


Memiliki jumlah pengunjung situs yang banyak tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan, namun bagaimana apabila sudah berupaya maksimal tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan? Tentu saja hal itu bisa menjadi beban mental, kali ini akan coba kami bagikan tips absurd yang pastinya bisa untuk keren-kerenan, yaitu Memanipulasi Jumlah Pengunjung Online di Blog kita. Bagaiaman caranya? Jumlah pengunjung online yang hanya berkisar 1 atau 2 atau bisa paling tinggi 10 membuat kita eneg, nah jangan khawatir apabila anda ingin memanipulasinya, karena ada cara yang sangat jitu.


Sebelumnya gunakanlah cara ini hanya untuk main-main saja jangan samapai digunakan untuk berbohong dalam artian merugikan orang lian misalnya meminta orang memasang iklan di situs kita dengan menipulasi pengunjung. Bisa dikatakan trik yang kami bagikan ini hanya untuk pengayaan pengetahuan saja, untuk memanipulasi pengunjung tool yang dibutuhkan adalah widget Whos Amung (whos.amung.us), dimana widget inilah nanti yang bakal menghitung pengunjung online di situs/blog kita.

Lalu bagaimana cara manipulasi jumlah pengunjung online?

Berikut ini langkahnya:

Buka whos.amung.us, Kamu cukup copy Script yang diberikan oleh whos.amung.us ke lebih dari satu Blog milik kamu, Misal, kamu punya 3 Blog dengan nama
http://blogku1.blogspot.com/
http://blogky2.blogspot.com/
http://blogku3.blogspot.com/

Copy kan semua Script yang kamu dapat dari Whos Amung kesitu (INGAT: Harus Script yang sama), Maka semua total pengunjung yang sedang online akan dihitung dan ditampilkan sebagai jumlah pengunjung yang online, dan ini terbukti ampuh untuk manipulasi jumlah pengunjung. Karena, beberapa pengunjung yang lewat hanya melihat dan otomatis mengira bahwa itu adalah jumlah pengunjung online blog kamu.

Sekali lagi perlu diingat bahwa cara ini hanya untuk gaya-gayaan saja bukan untuk menipu dan merugikan orang lain, terima kasih.

Post a Comment

0 Comments