BlueStacks App Player 0.9.1.4057 Untuk Mengoperasian Aplikasi Android di PC

Software yang satu ini tentu sudah tak asing lagi, atau mungkin sebagian anda ada yang baru mendengarnya. Ya, namanya adalah BlueStacks saat ini sudah mencapai versi BlueStacks App Player 0.9.1.4057. Kegunaan aplikasi yangs satu ini seperti dikatakan pada judul berguna untuk menjalankan program aplikasi Android melalui komputer anda bisa bermain game, bisa menjalankan aplikasi seperti BBM dan lain sebagainay.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga tergolong cukup mudah, pasalnya semua panel menunya terlihat di interface dengan sangat jelas. Apabila anda ingin melihat Aplikasi ini dan mencobanya tentu saja harus melakukan download dan kemudian menginstalnya.

Langkah-langkahnya sangat mudah, yang jelas anda tak membutuhkan tutorial panjang lebar untuk mnejalankan aplikasi BlueStacks. BlueStacks bisa dibilang sebagai software emulator dimana kamu dapat menjalankan software android di komputer atau laptop kamu. Hampir semua aplikasi Android bisa kamu jalankan seperti menggunakan smartphone melalui aplikasi bluestacks ini.

Lebih dari 5 juta pengguna sudah menggunakan BlueStacks mulai dari bermain game hingga chatting. BlueStacks sangat memudahkan pengguna dalam mencoba aplikasi Android. Silahkan Download melalui LINK BERIKUT INI.

Post a Comment

1 Comments