Download BeeTalk, Aplikasi Chat Bisa Cari Orang di Radius Terdekat

Sebuah aplikasi chat layaknya aplikasi chat lainnya whatsapp, BBM dan lain-lain. Memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menyampaikan pesan hanya dengan menggunakan bantuan koneksi internet. Memang sangat menarik sekali, aplikasi ini hadir dengan fitur yang sangat unik, mencari teman tanpa memindai PIN, atau nomer tertentu, cukup goyangkan sedikit hanphone pintar anda maka akan banyak sekali ditemukan orang disekitaran tempat anda tinggal mulai dari radius 1-7 kilo meter.

Sebuah aplikasi yang sangat simple dan mudah digunakan, ketika orang-orang yang ingin anda jadikan teman sudah terdeteksi maka tinggal di add saja. Ketika teman sudah ditambahkan maka proses selanjutnya adalah tinggal menunggu konfirmasi saja. Memang aplikasi chat ini sangat mudah digunakan, dan sudah pasti juga ini merupakan aplikasi yang tidak terlalu makan memori sehingga mudah diinstal di perangkat Android.

Bagi anda yang sedang mencari pasangan, pastinya aplikasi BeeTalk ini sangat cocok. Bagaiman tidak orang yang anda ingin kenal tak begitu jauh tempat tinggalnya dari lokasi anda saat ini. Tinggal add dan kemudian kenalan, sangat mudah sekali bukan?

Aplikasi BeeTalk bisa anda download langsung ke Google Play store, tenang saja! Karena aplikasi chatting ini bisa didapatkan dengan gratis.

Post a Comment

0 Comments