Daftar Aplikasi Chatting Terbaik 2014

Memiliki smartphone tentu tak lengkap jika tidak memiliki aplikasi chat di dalamnya, biasanya setiap smartphone bisa dipasangi aplikasi chat lebih dari satu. Lalu apa aplikasi chat favorit anda? Tentu jawabannya sangat beragam. Saat ini ada aplikasi yang menempati posisi hits di Indonesia yang bisa dikatakan merupakan aplikasi paling popular banyak diminati oleh berbagai kalangan. Chatting secara umum adalah sebagai bentuk revolusi cara berkomunikasi saat ini. Dengan aplikasi chat juga memungkinkan kita mengirim berbagai emotion, gambar dan banyak yang lainnya.


Berikut ini adalah daftar aplikasi chatting terbaik 2014

1. BBM (Blackberry Messenger)

Aplikasi chatting yang satu ini sebelumnya hanya digunakna oleh salah satu brand produk smartphone saja, namun kali ini hampir semua platform baik Android, Windows Phone.

2. WhatsApp

Aplikasi ini seolah-olah wajib digunakan oleh semua pengguna smartphone sangat mudah sekali penggunannya, karena IDnya bersifat otomatis mengikuti nomer handphone pengguna.

3. KakaoTalk

Sebuah aplikasi yang sangat menarik, bisa mengirim suara-suara pendek untuk berkomunikasi layaknya chat menggunakan teks.

4. BeeTalk

Aplikasi chating sangat menarik bisa melakukan penambahan teman dari jarak terdekat di sekitar areal kita tinggal hanya cukup dengan menggoyangkan smartphone saja.

Nah, itu tadi adalah beberapa aplikasi chat yang cukup popular dan banyak seklai digunakan terutama di Indonesia. Kiara-kira anda pakai aplikasi yang mana? Apakah kesemuanya?

Post a Comment

0 Comments