ColorNote Aplikasi Catatan/Note Untuk Android

Sering menyimpan catatan semenjak belum memiliki smartphone memang akan tetap terbawa kebiasaan tersebut saat sudah menggunakan smartphone. Tidak perlu hanphone yang mahal untuk  memiliki aplikasi catatan/Note di dalamnya asalkan sudah menggunakan OS Android 4 ke atas maka banyak sekali aplikasi yang bisa anda dapatkan, terutama sudah pastinya adalah aplikasi catatan.

Kebanyakan aplikasi Note untuk android ini dibuat dengan tidak memiliki kapasitas yang menyita memori sehingga anda bisa menyimpannya dengan tidak was-wasa meskipun resouce atau sumber daya memori sudah menipis. Fungsi dari aplikasi catatan ini sendiri adalah tentunya sebagai penolong untuk menyimpan catatan-catatan penting saat melakukan pertemuan atau saat mendapat pesanan dari istri.

Sangat mudah menggunakana aplikasi ini salah satu aplikasi Note yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android adalah ColorNote, untuk mendapatkannya juga gratis bisa di download melalui Google Play (disini)

Cara menggunakan Aplikasi ColorNote ini sangat mudah dan anda tak perlu kesulitan, pasalnya hanya tinggal klik saja sourtcut yang sudah tampil di main menu maka anda bisa dengan mudah melakukan penyimpanan catatan yang anda inginkan, dan menariknya setiap note bisa anda beri nama sesuai dengan isi catatan kepentingan anda.


Post a Comment

0 Comments