Software Convert MP3

Saat kita mencari lagu mungkin kita mengalamai kesulitan karena tidak ada di internet karena alasan hak cipta dan sebagainya. Lalu bagaimana jika kita bisa menemukan lagu tersebut di kaset CD atau DVD, nah sedangkang di dalam kaset tersebut sudah pasti formatnya bukan mp3 sehingga terkang tidak bisa di kirim ke handphone karena format filenya tidak mendukung. Solusinya adalah menggunakan software convert to mp3, biasanya software ini banyak sekali disediakan online anda bisa mencarinya di softpedia, brotersoft dua situs tadi merupakan situs download software yang cukup lengkap untuk mencari berbagai macam sotware yang anda butuhkan.

Lalu bagaimana jika lagu kesukaan kita. lebih tepatnya lagu jadul kesukaan kita hanya ada di kaset tipe jaman dahulu. Maka solusinya adalah dengan merecord dulu menggunakan hanphone atau alat recorder tertentu setelah itu masukkan ke dalam perangkat PC anda dari format .amr (rekaman) menjadi mp3, maka jika sudah menjadi mp3 tinggal di transfer saja ke handphone dan bisa diputar melalui media player yang ada di perangkat ponsel anda.

Saat ini perangkat ponsel kebanyakan hanya support musik berformat mp3 atau mp4 saja sehingga terkadang sangat terbatas. Memang kebanyakan file yang sudah di konfer ke mp3 akan menjadi lebih kecil sehingga terkadang suaranya juga tidak terlalu bagus. Namun itu bisa di setting sesuai dengan selera, apabila anda inginkan kualitas yang tinggi maka tinggal di set saja di bagian software.

Post a Comment

0 Comments